Selasa, 11 Mei 2010

Helm Rossi

Helm Chicken ala Rossi

detikOto
Gambar
Helm The Chiken Rossi (autoevolution)
Jakarta - Pabrikan helm terkemuka, AGV bulan Mei ini merilis motif terbaru mereka yakni The Chicken yang akan mereka produksi dalam jumlah terbatas alias limited edition.

Bulan Mei ini, giliran bikers Eropa lebih dahulu yang akan mendapat kesempatan untuk memiliki helm yang dibuat khusus dengan gambar tokoh kartun ayam yang diperkenalkan Valentino Rossi ketika memenangi MotoGP di Malaysia.

Sementara untuk para bikers di daratan Amerika baru akan mendapat kesempatan membeli helm ayam ini pada musim gugur mendatang.

The Chicken GP-Tech sendiri adalah sebuah helm lansiran AGV yang didisain oleh Aldo Drudi yang memiliki moto 'ayam tua membuat kaldu yang baik', mengacu pada umur Rossi yang sudah tidak muda lagi tapi masih bisa jadi juara dunia kesembilan kalinya.

Disainnya yang ekstrim dan inovatif mengambarkan seekor ayam yang memiliki sembilan telur emas di bagian belakang dan angka 46 yang identik dengan Rossi dibagian sisi.

Mengambil kekuatan dari model GP-Tech, The Chicken dipercaya mampu membawa penggunanya merasakan sensasi jadi pembalap sungguhan dengan visualisasi dan kenyamanan tingkat tinggi berkat teknologi ventilasi IVS (Intergrated Ventilation System).

Terlebih helm yang menggunakan bahan SSL (Super-super-light Carbon-Kevlar) ini juga memiliki ukuran ekstra besar mulai dari XXS hingga XXXL. Sementara untuk visor alias kaca helmnya, AGV mengaplikasi visor jernih berteknologi anti-scratch, anti kabut dengan tearoff system serta XQRS Extra-quick release system.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar